Upacara 42 hari… (Tutug Kambuhan)

Banyak bener upacaranya… iyah Hindu di Bali memang banyak.. sampai kita meninggal pun masih banyak rentetan upacaranya… ini upacara pas umur anak 42 hari… beli bantennya ajah 2 jt bow…(benar-benar bangkrut nih-hehehe anak kan bawa rejeki yah ga bole gituh ahh).. trus blum nyiapin makan buat beberapa undangan.. sebenarnya sih ga ngundang banyak, cuman ya karena sodara pada tau yah mereka dateng… bersyukur juga sih banyak yang menyaksikan dan makanannya ga sisa banyak. Makanan untuk tamu udah disiapkan sama ibu saya dan pasukannya (hehehe khusus untuk ini ibu saya bawa 2 bibi saya untuk bantu2 masak)

42hari
42hari
banten 42hari
banten 42hari

One thought on “Upacara 42 hari… (Tutug Kambuhan)

  1. halo selamat sore, saya reporter di Jakarta sedang menulis tentang upacara adat utk anak/bayi. boleh kiranya sharing cerita tentang hal ini untuk di artikel saya? trims. mohon confirmnya ya.
    boleh e-mail ke hihi_nih@yahoo.com. terima kasih banyak…ya!

Leave a Reply

