Hunting Baby Names…

Deuhhh… ternyata susah juga ya cari nama-nama baby…

kadang kalo malem saya sama suami pasti berdebat masalah nama baby…. kalo misalnya saya punya nama bagus.. suami yang kadang ga setuju… trus kalo misalnya suami yang punya ide nama langsung saya yang ngerasa aneh ato gimana…

Kata suami, ntar ajah kalo dah 7 bulan baru cari nama.. tapi… daku sudah tidak sabar.. pengennya dapet masukan nama dari teman-teman nih… ada sih beberapa yang dah kasi masukan… hehehe thanks to PHIUT, gung Mas dan Eka….

Suami pengennya namanya terdiri dari 3 kata. Kata depan 3 suku kata, kata yang di tengah 2 suku kata sekaligus jadi panggilan trus kata paling belakang 4 suku kata. Trus pengennya ada unsur sanskritnya.. atau unsur nama2 dewa gituh deh.. lalu ada lagi nih pengennya suamiku… biar ada unsur sundanya… Hayah… emangnya anaknya lahir dari keturunan sunda apah.. atau jangan2 dia balas dendam karena ga jadi kawin dengan cewe sunda.. hayah hush… *ntar dianya ngambek… hehehehe… natakusumah — yang kaya gini katanya nama-nama berbau sunda… kupikir cuman asep surecep… (maaf ya sep).. hehehee

Jadi… tiap kali nemu nama yang dianggap bagus disuruh catet nih ama suami… biar ga kelupaan saya catet disini saja deh… Nama sih dipersiapin 2 nama,, soalnya rada parno juga kalo cuman satu… walopun dokter dah ngasi tau kalo misalnya babynya tuh cowo…. tapi ya kalo salah liat kumaha.. mending siapin dua nama ajah yah.. tapi disiapinnya lebih banyak nama cowo.. Kalo nama wajib pastinya Putu yah… mau cewe atau cowo sama “Putu” – anak pertama kalo di Bali

1. Orion (duhh ini suami nih yang punya ide… katanya nama anak dewa Poseidon..) Sebenarnya dia emang suka tuh nama-nama yang berbau Raja-raja mesir atau yunani.. dulu ajah nama komputernya OSIRIS, ANUBIS… hehehe. Katanya nanti nama panggilannya Rio… entah lanjutannya apa belum nemu katanya yang penting catet dulu… *SIAP….

2. Dimas Satya Prawira… Iseng ajah tadi nemu googling.. Dimas ini nama yang dikasi sama Phiut… Indonesiah bangedd yah?

3. Leo Tristan Rakottama, Leo kalo dedek lahirnya bulan agustus pas deh tuh bintangnya nanti Leo sama deh kayak bapaknya.. Kalo Tristan.. suami suka bangedd nama ini seperti kisan Tristan dan Isolde (yah emang dia suka yang berbau zaman2 yunani gituh deh..

4. Indra Tanaya Rakottama, Indra Tanaya = Dananjaya= Arjuna

5. Kalo cewe pengennya Keisha Nathania Putri atau Ayu Anindita Prameswari (beratt bow namanya)… huehuehue..

Susah juga yah cari nama… ada sumbang saran?


3 thoughts on “Hunting Baby Names…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s