Suamiku Malang Suamiku Sayang….

Cerita diawali dari kemarin nih….

Minggu, 11 Mei 2008

Pagi-pagi sekitar setengah jam dari bunyi alarm… suamiku dah bangunin… trus kita mulai deh beraktivitas pagi.. Pagi2 aku dah ke pasar naek motor… pasarnya sih sebenarnya deket.. cuman males ajah jalan… nanti ajah jalan kalo dah usia kehamilan 7 bulanan hehehe… *alesan memang… Suamikuh seperti biasa dah mulai berkebun… menyapu halaman, nyiram… lalu merendam pakaian…

Hari ini aku masak banyak.. porsinya banyak.. yang biasanya beli ikan setengah kilo,, aku belinya sekilo.. ya udah agak ama deh tuh memasak… akhirnya setelah suamiku selesai beberes.. dengan gaya khasnya dia nongol deh ke dapur.. ada yang bisa dibantu? aku cuman bilang.. buatin susu ajah ya bli… ya sudah dia buatin susu deh lalu mencuci piring dan lanjut ke mencuci pakaian… hueuheuhue kasian suamiku kecapean kayaknya.. tapi aku juga masaknya agak lama.. yah kumaha dong….

Selesai akhirnya semuanya.. selesai mebanten aku dan suamiku makan deh lalu kita sama2 tepar tidur2an… sambil nonton tipi… paling maless emang kalo minggu ga kemana2 bawaannya tidur mulu.. Tiba2 suamiku ke dapur.. aku pikir ngapain yah… eh ternyata dia sudah asik bikin kacang ijo.. yo wis tak biarin ajah dia bikin kacang ijo sendirian.. aku lanjutin tidur ajah…. hehehehe

Nah lalu… tiba2 temenku ngajakin jalan.. ya hayu ajah… temenku menjemput… dah kacang ijo suamiku baru mateng… tapi karena buru2 aku tidak sempat mencicipinya.. duhh kasian yah suamiku… akhirnya kutinggalin suamiku sendirian…. dia mengantarku ampe ke depan.. dan dahhhh….

saking asiknya kami2 bergosip… aku ampe lupa dengan suamiku yang sendirian di rumah.. pasti dia juga males kemana2 pikirku.. lalu kusms dia…”Bli, lagi ngapain? Jemput utu yah…” trus direply jawabannya :”Bli ga bisa bobo,,, males kemana2… ga ada siapa2…” lalu kujawab lagi : “ya udah atuh kesini.. jemput utu yah.. bawain kacang ijonya…”…. lalu tiba2 ada telpon dari suamiku : ” tu dimana? kok ga ada? (maksudnya ga ada di rumah temenku ituh)… O’o…. aku lupa ngasi tau kalo aku gi keluar jalan2 beli rujak ama temen2….. huehuehue… ditinggal lagi deh suamikuh… ya sutra deh.. abis makan rujak de el el.. kita balik lagi.. ternyata suamikuh masih setia menungguku… huwhauwhauhwua…. satu jam katanya nunggu ehh ga pake acara marah loh.. dia cuman bilang : “ini kacang ijonya….” Hahhahaha…. kasian suamikuh….

Nah ini cerita kedua….

Senin, 12 Mei 2008

Entah kenapa pagi ini alarm bangunnya ga bunyi… jadinya aku males2an deh… males masak euy… lalu dari dalam kamar kudengar suamiku beraktivitas seperti biasa… menyapu, nyetrika… lalu dia sesekali membangunkanku : bangun tu dah siang… aku cuman bilang iyah.. lagi males… soalnya nih yah… kemarin kan aku jalan2 ampe jam 10an malem… ya sudah mungkin kecapean… *maklum ibu hamil boleh kok bangun siang – alesan lagi yah hehehe…. lalu tiba2 aku histeris… aduwwwwwwwwwwwww…….. ternyata kakiku kram… suamiku dateng..ampe panik… kenapa2… duhh ga enak bangedd tiba2 kram… lalu suamiku bilang jangan ditahan lemesin ajah… hayah gimana mau lemesin orang dah panik gituh… ya sudah.. akhirnya suamiku mijit2 kakiku… katanya sih biasa kek gituh… tenang ajah..

HUh… untungnya kramnya cuman sebentar… aku lalu mandi,, dan suamiku bilang : aku tadi nanak nasi banyak loh… huehuehue… sedangkan diriku ga masak lauk.. kumaha yah… ya sudah dengan rasa iba aku melihat ke arah suamiku : ” mau kugorengin telur dadar ajah yah.. kan sayur nangka kemarin masih ada yah”… “IYAH”, kata suamiku mantap… ya sudah abis mandi aku buatin telur dadar buat suamiku….

Tapihhh… sebelum berangkat kantor… tiba2 perutku mules… ya ampun mules bangedd.. akhirnya aku berjuang di WC lamaaaaa bangeddd… walaupun lemas dan gontai keluar dari kamar mandi akhirnya kulega juga akhirnya aku pup setelah 4 hari ga pup….

Yap… kita berangkat ke kantor naik motor mio kesayangan… hehehhe…

Tiba2…. pas di perempatan lampu merah lapangan puputan.. sebenarnya suamiku itu dah mau lurus.. tapi ga tau tiba2 di depan ada motor nyalip yang belok ke kanan,,, akhirnya kita ikut deh ke kanan… dan…. prittttttttttttttttttttt….. ada razia SIM dan STNK bow…. emang sering sih daerah situ ada razia.. tapi baru kali ini ni distop… padahal kemarin2 ga pernah distop…. ya udah deh kita turun.. lalu pak Polisi nanya STNK dan SIM… eng ing eng… SIM C suamiku ketinggalan di laci lemari.. soalnya malem kemarin kita kan ke pura… jadi dia ga bawa dompet cuman ambil SIM, tapi lupa naruh lagi di dompet…. ya sudah deh… kita di TILANG bow…..

Akhirnya suamiku digiring ke meja “sidang” yang ada di sebrang jalan.. duhh aku nunggu saja di sebrang jalan males ikut… di meja ituh dah ada Polwan2 yang mendata tilang… aku perhatiin dari sebrang jalan.. suamiku seperti tidak bayar di tempat tapi dikasi surat tilang dan disuruh ikut sidang di pengadilan tgl 28 besok… huheuehue…

Nah pas suamiku nyebrang jalan menuju kearahku kakinya keseleo.. lalu ampir jatuh.. eh tiba2 sandalnya putus (kebetulan hari ini dia pake sendal.. karena emang ga ke client)… dan lecetlah tuh kelingking ama jari manisnya…. aku dari sebrang jalan cuman bisa ketawa kecil (upsss… maafkan aku suamiku…) maksudnya kok kasian sekali suamikuh ini dari kemarin.. apesnya ga ilang2 hehehee…. sambil nenteng tuh sandal dia jalan ke tempatku.. lalu kita berdua sama2 ketawa.. ya tertawa kok apes bangedd sih kita…

Ya sudah deh… di jalan menuju kantor suamiku cerita.. padahal ada loh polwannya bilang gini… motor X lepasin ajah tadi bapaknya nelpun… ya kenapa kita ga punya orang penting di kepolisian yah… hehehehe

tapi ya sudah.. ikutin peraturan ajah… skr suamikuh lagi kesakitan tuh karena kelingking dan jari manisnya yang lecet… hehehe.. udahan dulu yah… mau liat lukanya suamiku nih.. kasian bangedd suamiku.. I LOVE U honey… muah muah muah


3 thoughts on “Suamiku Malang Suamiku Sayang….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s