Diare….

Rabu, 27 Februari 2008
Kata forum diskusi, kalo bumil lagi diare harus segera ke dokter….duhh gimana nih…
Berawal dari kemarin, saya memasak ikan tongkol kuah kuning.. ini kesukaan saya.. sengaja saya masak kesukaan saya soalnya sudah beberapa hari ini saya suka ga nafsu makan… Dan berhasil.. saya makan dengan lahapnya.. sampe-sampe saya bangga dengan perut saya, yang biasanya tidak pernah buncit menjadi buncit… hehehe saya senang sekali kalo ternyata perutnya buncit,,, berasa bener hamilnya… Sorenya saya makan tipat… Pokoknya seharian itu saya ngemil dan makan sebanyak-banyaknya… Malemnya karena suami belum makan, dia bilang mau bikin telur dadar.. karena saya merasa begah saya biarkan saja suami bikin telur dadar sendiri.. saya baringan di tempat tidur nonton Supermama….

Tiba-tiba suami datang ke kamar membawa nasi goreng.. saya tergoda.. saya pun minta.. ternyata suami masak nasi gorengnya banyak… saya minta diambilin satu piring… dan habis loh… nyam nyam…padahal tadinya saya mau minum susu saja.. tapi karena susu sudah dibikinin, ya sudah saya minum susu juga akhirnya setelah menyantap nasi goreng buatan suami….

Malem jam 12 saya terbangun pipis… jam setengah 2 bangun untuk pipis lagi, jam 3 saya bangun lagi untuk pipis… jam setengah 5 saya bangun untuk pipis dan tiba2 perut saya melilit luar biasa… sampe saya nangis.. suami juga terbangun… ternyata saya diare… jam 6 saya diare lagi… duhh gimana ini.. untunglah di halaman rumah ada pohon “jarak”, katanya kalo sakit perut daunnya ditempel di perut bisa ngilangin diare… saya mengambil 5 helai lalu saya tempel saja ke perut dan saya ketiduran… jam 7 saya terbangun.. saya diare lagi…

Seperti biasa suami sudah bangun dan memasak nasi.. tapi ada yang berbeda… ada bubur di samping saya.. duhh baiknya suami saya… saya menyantap bubur dengan badan lemas… Duhh… males bangedd ke kantor… tapi di rumah juga pasti saya bosan.. akhirnya saya paksakan diri untuk mandi dan ke kantor bersama suami.. untunglah sampe hari ini tidak diare lagi… mudah2an ga lagi yah… saya takut terjadi apa-apa dengan janin saya.. soalnya perut saya kempes lagi😦 tidak buncit seperti kemarin….


Leave a Reply

