Tentang Babyku

Sabtu, 23 Februari 2008
Senang sekali akhirnya bunda bisa melihatmu De’… duhh ga terbayang deh senangnya.. Udah ada kepala, tangan dan kaki… tangannya masih kecil-kecil. Tapi semuanya sudah terbentuk.. duhh senang sekali rasanya… Suami saya juga sangat senang sekali.. sampai-sampai kami tak bosan membahasnya… Dede’ skr baru berumur 13w3D

De’… bunda bangga bangedd sama Dede…
Setelah sekian perjalanan kehamilan saya.. ternyata babyku baik-baik saja.. cuman kemarin dede-nya bobo, jadi ga gerak-gerak,,, tapi untung detak jantungnya normal…Saking pengennya liat babyku sengaja saya menahan pipis (oh iya,, buat yang mau USG kantung kemihnya harus banyak diisi karena itu membantu sekali untuk melihat babynya biar jelas..).. Sebenarnya saya pengen sekali mencetak hasil USGnya, tapi dokternya bilang.. “Bulan depan aja ya bu, soalnya skr masih belum sempurna pembentukan organ2nya..” duhh padahal dah kepengen pamer di sini nih.. Saya tak kuasa menolak dokter ganteng itu…. oohhh… ya deh dok…

De’… perjalanan kita masih panjang…
iyah masih panjang untuk sampai di angka 9 bulan… tapi saya harus kuat dan mudah2an tidak terjadi apa-apa dengan kami… doakan ya semuanya…


One thought on “Tentang Babyku

Leave a Reply

